Powered by Blogger.

Contributors

Search This Blog

Blog Archive

Monday, July 22, 2019

Tag:

Tempat Instragammable Di Yogyakarta



            Tempat Instragammable Di Yogyakarta - Tak hanya Malioboro yang viral di Yogyakarta, tetapi banyak sekali tempat wisata lain yang indah untuk dikunjungi dan tentu saja menarik buat difoto. Terkenal dengan wisata yang murah membuat Yogyakarta menjadi destinasi wisata yang ngehits. Ini beberapa tempat yang instragammable yang bisa dikunjungi:




Tugu Pal Putih

Tugu ini menjadi simbol yang menandakan batas garis antara gunung Merapi, Kraton Yogyakarta dan Pantai Selatan. Lebih indah apabila berfoto di malam hari karena akan tampak keindahan gemerlap lampu dan bangunan bersejarah. Ada mitos bahwa siapa yang bisa berfoto di tugu ini maka suatu saat mereka akan dapat kembali lagi berkunjung ke Jogja.

Malioboro



Sepanjang jalan yang penuh nuansa artistik yang menjadi kebanggaan kota Yogyakarta. Siapa yang tak kenal Malioboro? Tidak afdol rasanya kalau tidak berfoto di Malioboro bila pergi ke Yogyakarta. Banyak hal yang bisa dinikmati dan dibeli di sepanjang jalan Malioboro ini. Mulai dari baju sampai bermacam-macam handicraft. Juga pemain  musik jalanan yang menambah suasana syahdu di sepanjang Malioboro.




Taman Sari

Ini adalah situs bekas taman atau kebun Istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Taman seluas lebih dari 10 hektar ini terdiri atas kolam pemandian, gedung-gedung, jembatan gantung, kanal air hingga lorong bawah tanah. Tentu indah sekali berfoto-foto disini.

Merapi Lava Tour

Merupakan tour menyusuri jalan bekas aliran lahar pasca letusan Merapi tahun 2010 silam dengan menggunakan jeep. Karena medannya yang curam berasa sensasinya seperti arung jeram dengan jeep. Pengunjung akan diajak mengunjungi Museum Sisa hartaku, Batu Alien dan Bunker Kaliadem bahkan juga berkunjung ke makam Mbah Marijan juru kunci Merapi. Jangan ditanya keindahan alamnya, sayang sekali bila tidak berfoto di sini.




Bukit Lintang Sewu Dlingo Bantul

Jaraknya sekitar 43 km dari pusat kota Yogjakarta, menawarkan keindahan panorama bintang dan penuh gemerlap lampu kota. Makanya lebih sesuai bila dinikmati pada malam hari. Bila hendak berkemah dan menunggu sunrise maka disini tempatnya. Karena keindahan panoramanya ini maka bisa dibilang tempatnya sangat instragammable.

Itu hanya sebagian kecil dari destinasi wisata yang instragammable yang ada di Yogyakarta. Masih banyak lagi yang lain yang tentu indah untuk berfoto-foto. Ayo ke Yogyakarta!

About nyi

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment