Powered by Blogger.

Contributors

Search This Blog

Blog Archive

Tuesday, July 16, 2019

Tag:

Tempat Instragammable di Bandung



Tempat Instragammable di Bandung - Bandung yang terkenal sebagai kota Paris van Java memang terkenal indah. Hampir di setiap sudut kota banyak taman-taman yang indah dipandang mata. Belum lagi pusat-pusat perbelanjaan yang ditata sedemikian indahnya. Bahkan Pasar Tradisional seperti Pasar Baru pun tetap tampak menawan dan nyaman untuk berbelanja. Beberapa tempat yang indah dan sayang untuk dilewatkan bila kita berkunjung ke Bandung adalah:





Alun-Alun Bandung

Alun-alun yang dipasangi rumput sintetis benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kota Bandung. Dengan berlatar belakang Masjid Raya Bandung maka sangat indah buat berfoto bersama.

Pusat Perbelanjaan




Di Bandung ada Cibaduyut bila kalian ingin berbelanja sepatu atau tas dari kulit. Ada Cihampelas dengan CIWALKnya bila kalian ingin berbelanja berbagai macam pakaian. Ada juga Pasar baru yang juga seru. Belum lagi factory outlet yang banyak tersebar di kota Bandung. Semuanya instagrammable apalagi kafe-kafe yang bertebaran di sekitarnya.

Taman Kota

Banyak taman yang tersebar di kota Bandung dan semuanya apik dan sedap dipandang mata. Mulai dago Dream Park, taman yang menyediakan sekitar 30 macam wahana, Tebing keraton di Taman Hutan Raya Ir. H Juanda yang menyuguhkan pemandangan indah dari ketinggian. Belum lagi di kota Bandung sendiri ada Taman Balai Kota, Taman Vanda, Taman Pasupati, Taman Musik centrum, Taman Super Hero, Taman Lalu Lintas, Taman Cibeunying, Taman Sejarah dan Taman Film. Semuanya dikemas daalm bentuk taman yang indah untuk berfoto.


Lembang

Lembang yang merupakan dataran tinggi yang tidak jauh dari kota Bandung mempunyai banyak destinasi wisata yang tak kalah menarik. Di Lembang banyak sekali tempat wisata baru yang bisa dikunjungi dan tentu saja dengan keindahannya masing-masing. Seperti De Ranch yang menawarkan konsep baru dalam beternak kuda, Farm House yang menampilkan suasana wisata khas Eropa, The Lodge Maribaya dengan wahana berfoto yang indah seperti Hot Air Balloon, Sky Bike, Sky Wing, Sky Bamboo dan Sky Tree. Dan yang tak boleh dilewatkan adalah keindahan Gunung Tangkuban perahu. Selain itu ada juga Curug Bellarosa, Curug Malela, Situ Lembang, Floating Market, Pemandian air panas Ciater, Observatorium Bosscha, Taman Begonia, dan masih banyak lagi.




Tempat Wisata kekinian

Ada Upside down World yang menawarkan sensasi foto terbalik seperti berada di ruang angkasa, Amazing Art World yang merupakan alternatif wisata dengan konsep Museum 3D, Centrum Million balls adalah kolam mandi bola pertama dan terbesar di Indonesia dan This is Me adalah tempat berfoto dengan bangunan penuh warna dan cerah ceria, ada lebih dari 10 spot foto yang seru.

Begitu banyaknya tempat wisata di Bandung yang indah dan sayang untuk dilewatkan, maka silahkan untuk mengatur jadwal trip yang efisien dan tidak melelahkan, karena bisa dijamin seminggu pun tak akan cukup untuk menikmati semua keindahan tempat wisata tersebut. Selamat Berlibur!

About nyi

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment