Powered by Blogger.

Contributors

Search This Blog

Blog Archive

Tuesday, July 23, 2019

Tag:

Tempat Instragammable di Kulonprogo



            Tempat Instragammable Di Kulonprogo - Karena Kulonprogo terletak tidak jauh dari Yogyakarta, terkadang banyak orang tidak menyadari bahwa ada banyak tempat wisata juga di sana. Tempat wisata yang selain hits juga instagrammable dapat kita jumpai di :





Kalibiru

Tempat wisata ini sempat menjadi trending topik karena keindahan pemandangannya. Ada gardu pandang untuk tempat berfoto dan menikmati keindahan alam. Selain gardu pandang,a da juga flying fox yang  menjadi kesukaan pengunjung. Harga tiket yang murah meriah membuat tempat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan. Dengan keindahan alamnya ini tidak diragukan lagi tentu hasil foto-fotonya sangat instagrammable dan indah sekali.

Kebun teh Nglinggo

Menawarkan keindahan alam berupa negeri di atas awan dan ada pohon pinus yang menjulang tinggi dengan indahnya. Dikelilingi empat gunung berapi membuat pemandangan kebun teh ini sangat indah, yaitu gunung merapi, gunung Sindoro, gunung Sumbing dan gunung Merbabu. Tentu menjadi tempat yang asyik buat berfoto-foto.


Pantai Glagah


Ada banyak fasilitas di pantai ini seperti persewaan kapal kecil, persewaan ATV dan sepeda, juga agrowisata di perkebunan buah. Pantai ini juga memiliki pemecah gelombang seperti bebatuan laguna di pinggir pantai yang menjadikan pantai ini terkenal dan hits di kalangan wisatawan. Suara pecahnya hantaman ombak dan indahnya panorama senja membuat pengunjung sangat menikmati berwisata di sini. Apalagi pemandangan yang indah ini akan menghasilkan foto-foto yang eksotis pula. Jadi tak heran bila pantai ini banyak pengunjungnya.




Rafting Kalibawang

Derasnya arus air di Sungai Progo bisa meningkatkan adrenalin para wisatawan yang mengikuti Rafting disini. Banyak macam-macam jeram dengan penampang sungai yang lebar serta tingginya volume air memberikan sensasi yang berbeda, membuat rafting di sini sangat istimewa. Belum lagi bila kita berfoto di sepanjang sungainya akan menghasilkan foto-foto yang indah dan tentu saja instagrammable.



Ayunan Langit Watu Jaran

Bagi yang tidak takut ketinggian maka ayunan Langit ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang seru. Pengunjung bisa merasakan sensasi berayun layaknya di langit dan melihat panorama alam yang membentang di depan mata. Jangan khawatir, pengunjung akan menggunakan perlengkapan demi keselamatan, sehingga mereka bisa menikmati berayun sekaligus berfoto-foto ria.

Tidak kalah indah bukan tempat wisata di Kulon Progo? Ayo kita jadwalkan untuk berkunjung kesana!

About nyi

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment