Powered by Blogger.

Contributors

Search This Blog

Blog Archive

Wednesday, July 24, 2019

Tag:

Tempat Instragammable di Jakarta



            Tempat Instragammable di Jakarta - Jakarta sebagai ibu kota Jakarta selalu menghipnotis para warganya untuk datang berkunjung. Sebagai pusat segala informasi dan lambang kemajuan teknologi maka Jakarta menampilkan banyak tempat wisata yang menyenangkan untuk dikunjungi dan tentu saja untuk berfoto ria, antara lain:




Wisata Kuliner

Jangan ditanya tentang tempat makan dan jenis makan apa yang tidak ada, nyaris semua jenis makanan di seantero nusantara maupun hampir seluruh dunia ada semua. Ada Bandar Djakarta sensasi makan di pinggir laut dengan menu khas sea foodnya. Ada Social House dimana kita bisa makan sambil menikmati keindahan kota Jakarta dengan desain interior yang apik. Lalu Namaaz Dining yang menawarkan penyajian makanan dengan unik menarik, plating yang sungguh menawan menggugah selera makan. Juga Cafe Batavia yang menyajikan konsep makanan tempo dulu.


Apabila ingin menikmati sajian kue yang menarik maka Colette& Lola bisa menjadi alternatif pilihannya. Dan bagi kalian yang ingin menikmati es krim dengan menggunakan nitrogen cair silahkan datang ke Ron’s Laboratory. Di tempat-tempat wisaat kuliner ini selain kita bisa menikmati makanannya yang lezat kita tentu saja juga bisa berfoto karena tempatnya yang instragammable.





Wisata Sejarah

Ada Monumen Nasional dengan museum dan dioramanya yang juga merupakan spot foto yang indah, juga ada Kota Tua dengan bermacam museumnya dan tempat yang seru buat berfoto yang tentu saja menjadi destinasi yang menarik.  Ada juga Tugu proklamasi yang berada di kawasan tempat dahulu proklamasi didengungkan yaitu di daerah Pegangsaan. Taman Lubang Buaya dengan nilai historisnya yang tinggi. Pelabuhan Sunda Kelapa yang tak kalah menarik dan Istana merdeka yang tak akan bisa dijumpai di tempat lain.




Wisata Transportasi

Ada juga tempat-tempat menarik lainnya yaitu di Stasiun atau Bandara, dimana Jakarta tentu merupakan salah satu kota yang paling canggih dalam urusan transportasi dibanding kota lainnya. Jakarta mempunyai TransJakarta, bus yang mempunyai jalur khusus yang tidak bakal terkena macet. Jakarta juga mempunyai kereta commuter line yang membuat bepergian menjadi nyaman. Dan yang terbaru Jakarta sudah mempunyai MRT dan LRT. Kereta super canggih yang  bisa membantu menembus kemacetan kota Jakarta. Selain itu ada dua Bandara yaitu Bandara Halim Perdana Kusuma dan Bandara Soekarno Hatta yang tentu saja fasilitasnya tak kalah keren. Semua tempat-tempat pusat transportasi itu tentu saja tempat yang indah untuk berfoto dan intragammable.

Tentu tak akan cukup membahas semua tempat yang instragammable di Jakarta karena sebagai ibu kota negara tentulah banyak kelebihan yang dimiliki Jakarta. Oke Selamat berlibur di Jakarta.

About nyi

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment