Powered by Blogger.

Contributors

Search This Blog

Blog Archive

Friday, July 19, 2019

Tag:

Tempat Instragammable di Temanggung



Tempat Instragammable Di Temanggung- Temanggung memiliki banyak kekayaan alam yang membanggakan. Sebagai penghasil tembakau, Temanggung juga memiliki obyek wisata beragam. Obyek wisata tersebut tentu juga indah buat berfoto dan instagrammable, diantaranya adalah :




Mijil Loka Temanggung

Obyek wisata alam ini termasuk baru. Menawarkan panorama indah ketika matahari terbit, di sekitar lereng Gunung Sindoro. Berlatar belakang pemandangan alam dan gunung yang menjulang tinggi, maka tempat ini sangat indah untuk berfoto. Ada gardu pandang di atas ketinggian tertentu yang bisa dipakai foto dan menghasilkan foto yang lebih indah. 

Watu Layah Temanggung

Watu Layah merupakan destinasi romantis yang sebagian besar adalah daerah perbukitan dengan hutan pinus dan pepohonan rimbun lainnya. Ada gardu pandang yang bisa dipakai untuk spot foto. Ada rumah pohon dan gazebo yang bisa dijadikan tempat istirahat. Abadikan momenmu di spot selfi gardu pandang dan tulisan I love  you di tepian jurang. Dijamin fotomu akan semakin tampak indah bila berfoto di sini.




Wisata Alam Posong

Terletak di lereng Gunung Sindoro tempat wisata ini memberikan pemandangan yang indah. Apalagi ketika matahari terbit, golden sunrisenya ditunggu oleh banyak wisatawan, padahal mereka harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Hutan Rasamala

Lokasinya diantara Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro, bisa dipakai untuk tempat berfoto ria. Banyak pohon walitus yang berukuran raksasa semakin menambah indah untuk dijadikan latar belakang foto. Disitu juga ada rumput rasamala yang diyakini tidak bisa terbakar sehingga menambah daya tarik bagi wisatawan.

Monumen Meteorit

Ini adalah tugu peringatan dimana pada tahun 2001 terjadi fenomena alam berupa jatuhnya meteor, makanya dibuat monumen untuk memperingatinya. Disini kita bisa menyaksikan tempat jatuhnya secara langsung. Dan tentu saja spotnya bagus untuk berfoto-foto.




Candi Pringapus

Kita bisa berfoto ria disini dengan latar belakang candi yang unik. Candi Hindu ini dibangun pada tahun 1850. Pemandangan alam yang indah membuat banyak wisatawan berkunjung kesini.
Masih banyak lagi tempat wisata yang ada di Temanggung yang bisa kita kunjungi, ayo kita jadwalkan kesana!

About nyi

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment