Powered by Blogger.

Contributors

Search This Blog

Blog Archive

Thursday, July 18, 2019

Tag:

Tempat Instragammable di Magelang



Tempat Instragammable di Magelang - Magelang selama ini terkenal dengan ikon tujuh Keajaiban Dunianya yaitu Candi Borobudur. Padahal masih banyak tempat lain yang juga tak kalah menarik dan tentu saja indah buat berfoto-foto. Marilah sekarang kita ulas satu persatu yaaa





Candi Borobudur

Sebagai salah satu dari keajaiban Dunia maka Borobudur menjadi tempat destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Magelang. Tumpukan batu yang menjadi bangunan megah dengan stupa disana sini memang sungguh indah sekali. Dan tentu saja sangat indah untuk berfoto ria.

Rumah Kamera

Tak jauh dari candi Borobudur ada bangunan berbentuk kamera DSLR yang unik dan isinya juga menarik, yaitu koleksi lukisan sang pemilik. Disini juga banyak wahana foto 3D yang tak kalah seru.

Punthuk Mongkrong


Berada di ketinggian 624 mdpl dengan latar belakan Gunung Merapi dan Merbabu ini menjadi  spot foto favorit yang wajib dikunjungi juga.  Sunrise dan Sunset yang tentu saja indah bisa kalian jumpai di tempat ini.




Telaga Bleder

Adalah telaga yang berada di Lereng Gunung Andong yang tak kalah bagus untuk tempat berfoto. Kita bisa  mengelilingi telaga dengan becak air maupun speedboat. Ada juga kolam renang untuk anak-anak dengan airnya yang jernih.

Mangli

Adalah tempat dengan ketinggian 1570 meter diatas permukaan air laut yang menawarkan sensai alam yang sangat indah. Ini merupakan salah satu jalur pendakian Gunung Sumbing. Ada beberapa spot foto seperti rumah pohon, kebun sayur, hutan dan burung-burung yang beterbangan  sungguh indahnya. Ada juga air terjun pandhawa, kebun strawberry dan hutan pinus yang sungguh memukau dan tentu saja indah untuk diabadikan.




Junkyard Auto Park & Cafe

Adalah destinasi wisata baru dengan tema otomotif dengan menyajikan mobil-mobil bekas yang cocok buat foto kekinian. Ada puluhan mobil klasik yang bisa kita dijadikan sebagai latar foto. Bertempat di persawahan menjadikan spot foto ini sayang untuk dilewatkan.

            Bagaimana ternyata banyak sekali bukan tempat foto yang indah yang bisa kita nikmati di Magelang, nggak Cuma Borobudur saja gaessss, masih banyak lagi lhooo.. Yuk yuk kita jadwalkan jalan-jalan ke Magelangnya...

About nyi

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment