Powered by Blogger.

Contributors

Search This Blog

Blog Archive

Saturday, July 20, 2019

Tag:

Tempat Instagrammable Di Purworejo



Tempat Instagrammable Di Purworejo - Purworejo yang tidak jauh dari Yogyakarta kadang sering dilupakan orang untuk dikunjungi, padahal Purworejo juga mempunyai pemandangan alam yang bagus dan juga mempunyai tempat wisata yang menarik hati. Berikut diantaranya:



Hutan Pinus Kalilo

Seperti halnya hutan pinus yang lain, pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi merupakan spot foto yang sangat asyik. Apalagi di sini ada Watu Tumpang tempat berfoto yang indah dengan panorama alam yang sungguh bagus.

Curug Muncar


Ini adalah air terjun yang masih alami oleh karena itu tempatnya juga sulit dijangkau. Padahal bila sudah sampai disini, kita akan disuguhkan pemandangan yang menakjubkan. Debit air yang banyak dan pemandangan hijau penuh bebatuan membuat suasana disini semakin menawan.




Goa Seplawan

Bila sudah sampai ke Bukit Menoreh, jangan lewatkan untuk mengunjungi Goa Seplawan dan menikmati keindahannya. Di Goa ini pernah ditemukan patung emas Dewa Siwa dan Dewi Parwati. Hal ini membuat gua ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan pantas dikunjungi, selain memang pemandangan bawah tanahnya yang indah.

Curug Lumbung

Pemandangan tebingnya sangat indah, belum lagi nuansa asri dan hawanya yang sejuk. Juga aliran sungai yang mengalir dibawahnya memberikan daya tarik tersendiri. Pada tebingnya membentuk formasi bebatuan yang unik dan eksotik membuat air terjun ini sayang untuk dilewatkan.

Bukit Sikepel

Lagi-lagi ini adalah wisata hutan pinus, yang selalu bagus untuk dijadikan spot foto. Apalagi ada banyak fasilitas untuk tempat bermain anak, membuat tempat ini sangat cocok untuk wisata keluarga.




Puncak khayangan Si Gendol

Hamparan bukit-bukit yang indah, lembah ngarai yang serba hijau dan hawa udara yang sejuk segar menambah tenangnya suasana puncak khayangan ini. Jangan ditanya bagiamana indahnya pemandangan disini. Dan lebih indah lagi bila diabadikan daalm sebuah foto, kalian akan ketagihan untuk mengunjunginya lagi.

Puncak Gunung Ijo

Ini adalah puncak dari Gunung Menoreh. Ketinggiannya hanya sekitar 1000 meter diatas permukaan air laut, namun banyak spot yang sangat indah. Apalagi bila kita hendak menikmati Sunrise. Selain itu kita juga bisa menikmati keindahan alam Purwerejo dari puncak gunung ini.

Itu baru sebagian tempat wisata yang indah dan instagrammable di Purworejo. Yuk kita explore lagi dengan berkunjung kesana!

About nyi

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Post a Comment